Berita

Para Lansia Bernostalgia di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 5 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bapak-bapak dan Ibu-ibu lanjut usia yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Udara (PPAU) cabang 50 Makassar, jumat (29/5) berkumpul di Lapangan sepak bola Lanud Sultan Hasanuddin untuk menghadiri hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2009.

 

Acara yang cukup semarak dan meriah tersebut dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Putu Dunia beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Ida Bagus Putu Dunia, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Para Pengurus PIA Ardhya Garini dan Undangan Lainnya.

 

Hari Lanjut Usia Nasional yang baru pertama kali dilaksanakan di Lanud Sultan Hasanuddin tersebut, diawali dengan sambutan perwakilan dari PPAU Mayor Pur Drs.Sasmanto, sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dan ceramah Kesehatan oleh Letda Kes dr. Anindita dari Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin yang dilanjutkan dengan olah raga senam bersama, ramah tamah dan pembagian sembako untuk Anggota PPAU.

 

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Ida Bagus Putu Dunia mengatakan bahwa kesempatan ini adalah kesempatan yang baik sekali bagi para senior, sesepuh, karena dengan pertemuan semacam ini kita dapat bersilaturahmi, bisa bernostalgia kepada para senior, sesepuh, dan dapat saling mengambil pengalaman-pengalaman yang berharga.

Baca juga:  Kunjungan PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ke PT. Fabindo Sejahtera

 

Kami yang muda-muda, kata Komandan Lanud tentunya ingin belajar banyak kepada Bapak-bapak, karena banyak Bapak-bapak atau ibu-ibu yang sudah sepuh-sepuh tetapi masih mempunyai jiwa dan semangat yang tinggi.

 

Selanjutnya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan bahwa tema Hari Lanjut Usia yaitu Sehat, Produktif, dan Sejahtera Syarat Membangun Sosial Berkelanjutan. ”Kata Produktif disini dalam arti bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi diri sendiri, bagi lingkungan, bagi TNI AU, dan bagi bangsa dan Negara”, tegas Komandan Lanud.

 

Sementara itu Mayor Pur Drs. Sasmanto dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih banyak, karena masih diberi kesempatan untuk mengikuti dan menghadiri acara hari Lansia, karena bagaimanapun Purnawirawan juga perlu sehat, bersilaturahmi sesama Warga Besar TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel