TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkotama TNI Wilayah Timur Tiba di Baseops Lanud Spr

By 08 Oct 2018 Berita
DSC_0135_kirim

TNI AU. Usai menghadiri perayaan upacara dalam rangka memperingati HUT Ke 73 Tahun 2018 yang digelar di Merauke, para Pangkotama TNI jajaran wilayah Timur kembali menggunakan pesawat Boing 737-200 milik TNI AU Skadron Udara 5 Lanud Hasanuddin Makasar, diantaranya Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara III (Pangkoopsau III) Marsekal Muda TNI Tamsir Gustari Malik, Pangdam XVII Cendrawasih Papua, Pangdam XVIII Kasuari Sorong, Pangarmabar III Sorong, Danlantamal X Papua, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Tri Bowo B. santoso, M.M., M,Tr.(Han) serta para asisten di jajaran TNI tiba di Baseops Lanud Silas Papare jayapura Jumat, (05/10), diterima oleh para pejabat Kodam XVII Cendrawasih, Lantamal X dan seluruh Perwira Lanud Silas Papare.

Kepulangan para petinggi TNI ini, dikejutkan ulah Polisi yang tiba-tiba hadir dalam penjemputannya. Tak lain untuk mengucapan Dirgahayu Ke 73 TNI dan menyanyikan Selamat Ulang Tahun dari Polda Papua yang diwakilkan  oleh Kapolres Kabupaten Jayapura AKBP Victor D Mackbon beserta asisten dan puluhan anggotanya.

Kapolres mengatakan aas nama pribadi dan yang diamanatkan dari Kapolda Papua untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke-73 Tahun 2018, harapan kami kedepan TNI semakin berjaya dan profesional sebagai garda terdepan Pertahanan Negara serta sinergitas dan solideritas merupakan harga mati antara TNI-Polri.

Seluruh Jenderal ini tak bisa berkata lagi kecuali mengucapkan terimakasih atas perhatian kepada seluruh Polri yang hadir di Baseops Lanud SPR. Acara dilanjutkan dengan doa bersama, kemudian pemotongan tumpeng oleh Kapolres diberikan kepada masing-masing pejabat Pangkotama TNI  serta foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkotama TNI Wilayah Timur Tiba di Baseops Lanud Spr