Berita

Para Pejabat Dan Penerbang Lanud Supadio Bersepeda Bersama

Dibaca: 1 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan Kekompakan seluruh Pejabat Lanud Supadio serta seluruh Penerbangnya melaksanakan sepeda santai bersama Komandan Lanud Supadio. Jumat, (21/11).

Melihat pentingnya kekompakan diantara Perwira dan kesehatan tentunya berolah raga salah satu caranya maka Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T selalu mengajak Pejabatbya baik dari Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 serta Skadron PTTA untuk rutin berolah raga.

Danlanud Supadio mengungkapkan olah raga secara rutin penting dilakukan agar tubuh tetap sehat dan bugar, selain itru juga membuat solit hubungan diantara kita, Bersepada merupakan alat transportasi yang dijadikan sebagai media rekreasi sekaligus olah raga.

“Selain menyehatkan raga, bersepada juga dapat menjaga kesehatan jiwa. Selain itu bersepeda dapat dinikmati oleh semua orang dengan segala usia baik anak-anak maupun orang dewasa dan dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Untuk kali ini saya mengajak para Pamen dan penerbang untuk bersepeda santai,” ungkap Danlanud.

Kegiatan bersepeda kali ini mengambil jarak tempuh sedang sekitar 18 Km, star dimulai dari komplek Elang menuju jalan Adi Sucipto dan Jalan A. Yani serta finish di Skadron Udara 1. Tidak hanya bersepeda Komandan juga mengajak refresing bersama setelah 1 Minggu di sibukkan dengan kegiatan rutin dan Protokoler untuk tetap menjaga stamina dan kekompakan Danlanud mengajak bersepeda sambil rekreasi dan dilanjutkan nyanyi bersama.

Baca juga:  Kadisopsdik Wingdikum Pimpin Sipelut Susbamenjur dan Diklatsarjemen

Para peserta sudah berkumpul pukul 05.30 WIB. Sebelum bersepeda para peserta melaksanakan pemanasan dan peregangan di pimpin oleh Kasi Binjas Lanud Supadio. Setelah itu barulah acara bergowes ria.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel