Berita

Para Prajurit Akan Tampil Maksimal

Dibaca: 2 Oleh 14 Okt 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Jingga Mako Korpaskhas, persiapan gladi terus dilakukan panitia, dalam menyabut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-63 Koprs Paskhas, seluruh prajurit Paskhas ikut ambil bagian menghadapi HUT yang tepatnya jatuh pada tanggal 18 Oktober 2010.

 

Pada upacara nanti Prajurit Korps Paskhas tidak hanya memamerkan kemampuan dan ketangkasan prajurit pada sisi militer semata, namun para prajurit akan memainkan dan memperlihatkan kemampuan memainkan alat-alat musik tradisional Rampang Gendang yang akan dikolaborasi dengan tarian-tarian.

 

Guna membeikan motivasi, semangat serta mendukung kelancaran kegiatan tersebut kepada para prajurit, Komandan Korps Paskhas Marsekal Pertama Harry Budiono, Wadan Korps Paskhas Kolonel Psk M. Harpin Ondeh SH., yang didampingi para asisten juga meninjau langsung kegiatan.

 

Tampak dalam gambar Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Harry Budiono, didampingi asisten Korps Paskhas sedang meninjau langsung berlangsung kegiatan gladi upacara yang dilaksanakan di Lapangan Jingga, Markas Komando Korps Pakhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Kamis (14/10).

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Memperingati Isra Miraj 1433 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel