Berita

Paragliding Trip Of Indonesia Seri II di NTB berakhir

Dibaca: 1 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
Paragliding Trip Of Indonesia Seri II di NTB berakhir
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA bersama Ketua Pordirga Gantole Paralayang Indonesia (PGPI) Djoko Bisowarno menutup secara resmi gelaran akbar Kejurnas Paragliding Trip Of Indonesia (TROI) di Bukit Labaongh Desa Hijrah Lape Kabupaten Sumbawa. (22/9).

Gelaran seri ke 2 dari Paragliding Trip Of Indonesia ini melibatkan 140 atlet yang hadir dari berbagai provinsi di Indonesia seperti Jabar, Jateng, Jatim dan NTB sebagi tuan rumah. Acara ini juga dimaksudkan untuk mengembangkan dan memajukan pariwisata daerah sekaligus guna meningkatkan olahraga kedirgantaraan guna pencarian bibit-bibit baru dari atlet-atlet paralayang yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah nasional bahkan internasional.

Kejurnas paralayang yang baru pertama kali digelar di Sumbawa ini, merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Nusa Tenggara Barat dan FASIDA NTB sebagai penyelenggara karena melalui giat ini diharapkan minat kedirgantaraan dari masyarakat NTB khususnya generasi muda dapat meningkat dan dibarengi oleh munculnya generasi baru dari atlet-atlet paralayang dan menekuni olahraga wisata yang menantang adrenalin ini, selain itu moment ini juga dapat dimanfaatkan sebagai gebrakan awal menjadikan kabupaten Sumbawa sebagi tujuan aerowisata.

Baca juga:  Marsma TNI Toto Miarto Mengikuti Tradisi Pelepasan dengan Haru

Dalam gelaran ini berhasil merebut juara dan mengedepankan sportivitasnya pada kelas Senior Putra diraih Thomas Wijayanto dari Fasida Jateng, dan pada Senior Putri diraih Ike Ayu Wulandari dari Fasida Jatim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel