TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PARALAYANG DI TIMBIS KUTUH NUSADUA BALI

By 13 Oct 2010 09:24Berita
emb-314

Paralayang dilaksanakan di Timbis Kutuh, Nusadua Bali baru-baru ini, diikuti oleh 110 peserta yaitu para penerbang paralayang dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Hadir Komandan Lanud Ngurah Rai, Letnan Kolonel Pnb Jumarto sebagai ketua Fasida Bali dan Ketua FASI Paralayang Pusat.

 

Paralayang ini dimulai terbangnya pukul 08.00 Wita dan dibuka pada pukul 10.00 Wita oleh Ketua FASI Provinsi Bali, Letnan Kolonel Pnb Jumarto. Dalam sambutannya, beliau sangat menyambut baik diadakannya paralayang di Provinsi Bali ini yang rencannya akan memecahkan rekor MURI terbang sebanyak 110 orang MURI dan diliput oleh wartawan diantaranya, ANTV, Metro TV, TPI.

 

Terbang layang ini tidak berhasil memecahkan rekor MURI karena pada saat berlangsungnya terbang layang, cuaca dalam keadaan tidak baik. Kondisi cuaca pada pagi hari hujan dan siang hari mulai panas tetapi angin masih dalam keadaa cross ke kanan jadi arah angin yang belum menentu untuk melaksanakan terbang paralayang.ini. untuk diketahui bahwa pada tahun 2007, 2008, 2009 rekor muri terpecahkan sementara untuk 2010 ini tidak terpecahkan karena sebanyak 14 orang perbang layang landing di pantai, karena baru pertama melaksanakan terbang di Tibis Nusa Dua.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korpaskhasau Video Koopsau 1
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PARALAYANG DI TIMBIS KUTUH NUSADUA BALI