Berita

Paralayang : Juara Dunia Ketepatan Mendarat

Dibaca: 9 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam Seri Kejuaraan Dunia “Para Gliding Accuracy World Cup (PGAWC) di Austria yang berlangsung dari tanggal 3 – 4 Oktober 2010 dan diikuti 15 negara, Ifa Kurniawati, salah satu atlet dari tim Paralayang Indonesia, tampil sebagai Juara Dunia Ketepatan Mendarat Putri.

 

Prestasi membanggakan tersebut, dilaporkan oleh Ketua Pordirga Layang Gantung Adi Dirhamsyah kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat sebagai Ketua Umum PB FASI di Mabesau Cilangkap, Senin (1/11).

 

Menurutnya, selain Ifa Kurniawati yang meraih juara dunia ketepatan mendarat, Tim Indonesia Putri atas nama Milawati Sirin juga meraih ranking 3 dan ranking 6 atas nama Lia Andriana. Sementara untuk tim putra atas nama Wahyu Yudha ranking 5, Johny Effendy ranking 6 dan Ardi Kurniawan ranking 10.

 

“Paralayang mewakili olahraga dirgantara dibawah PB FASI akan dilombakan di Sea Games mendatang pada bulan November 2010’”, ungkap Ketua Ketua Pordirga Layang Gantung Adi Dirhamsyah

 

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Pordirga Layang Gantung didampingi Wakil Sekjen FASI Cheppy, Kabid Binpres Irfan, Sekum FASI Paralayang Gendon Subandono serta dua atlet yang baru saja mengikuti Kejuaraan Dunia “Para Gliding Accuracy World Cup (PGAWC) di Austria.

Baca juga:  PERINGATAN NABI MUHAMAD SAW DI LANUD EL TARI KUPANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel