Berita

Paramotor Lanud Abdulrachman Saleh Sosialisasikan “New Normal” di Kota Malang

Dibaca: 11 Oleh 29 Jun 2020Tidak ada komentar
Paramotor Lanud Abdulrachman Saleh Sosialisasikan “New Normal” di Kota Malang
#TNIAU 

TNI AU. Dua atlet paramotor Lanud Abdulrachman Saleh dan Fasi wilayah Malang Raya di bawah pembinaan Binpotdirga (Pembinaan Potensi Dirgantara) Lanud Abdulrachman Saleh terbang menggunakan paramotor dengan menarik banner untuk mensosialisasikan new normal, Jumat (26/6) di atas Kota Malang.  Paramotor yang menarik banner bertuliskan apresiasi terhadap para medis yang telah berjuang dan menolong masyarakat karena pandemi Covid-19 dan dengan memasuki new normal tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Dua paramotor take off dari Lapangan Rampal, Kota Malang berkeliling di atas Stasiun Kota Malang, Pasar Besar Malang, Rumah Sakit Saiful Anwar dan wilayah sekitarnya sekitar satu jam dan kembali mendarat di Lapangan Rampal. Kegiatan sosialisasi tersebut dikoordinir Kabinpotdirga Lanud Abdulrachman Saleh Letkol Sus M. Isa Suneth, S.H., dan Peltu Sugeng Santoso atas perintah pula Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Hesly Paat, selaku Ketua Umum Fasi Provinsi Jawa Timur.

Selanjutnya dalam wawancara dengan media massa Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Hesly Paat menyampaikan dengan diberlakukannya new normal, Lanud Abdulrachman Saleh ingin berpartisipasi dengan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Malang melalui aktifitas paramotor yang terbang di udara. Paramotor membawa banner bertuliskan apresiasi kepada paramedis yang telah berjuang melawan virus corona.  Di samping itu juga, mengingatkan kepada warga masyarakat walaupun telah memasuki new normal, hendaknya tetap mengedepankan protokol pencegahan covid 19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan

Baca juga:  Danlanud HLO ,"TNI Membutuhkan Prajurit-Prajurit Yang Profesional"

Sedangkan menurut Peltu Sugeng Santoso, pelatih atlet paramotor menyebutkan atlet paramotor yang terbang di atas Kota Malang diketinggian sekitar 300 feet dengan rute di atas Stasiun Kota Malang, Pasar Besar Malang, Rumah Sakit Saiful Anwar dan wilayah sekitarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel