Berita

Paripurna Sertijab PIA Skadron Udara 21

Dibaca: 25 Oleh 25 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Menjelang Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/D.II Skadron Udara 21 dari Ny. Toto Ginanto kepada Ny. Dody Iskandar yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 27 April 2015, hari ini Kamis (23/4) dilaksanakan Rapat Paripurna bertempat di Ruang Serba Guna Skadron 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh yang disaksikan Komandan Skadron Udara 21 Letkol Pnb Toto Ginanto, Letkol Pnb Dody Iskandar serta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/D II Skadron Udara 21.

Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/D.II dalam sambutannya menyampaikan, bahwa selama kurun waktu kurang lebih 1,5 tahun menjabat menjadi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/D.II, banyak hal yang dapat dipetik baik pengalaman maupun pelajaran berharga selama menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/D II. Pengalaman inilah nantinya akan dibawa ke tempat tugas yang baru. Kebersamaan dan kekompakan antar anggota PIA Ranting 06-3/D II akan selalu dikenangnya sampai kapanpun. “Organisasi ini sangat penting dan berarti dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI dan TNI AU khususnya secara keseluruhan untuk meningkatkan pembinaan kesejahteraan istri-istri Prajurit TNI AU beserta keluarganya”, katanya.

Baca juga:  Kosekhanudnas I Siagakan F-16 Figting Falcon Dan PLS Terkait Pam VVIP Kunjungan Raja Salman dan KTT IORA

Rapat Paripurna tersebut dimaksudkan sebagai forum pertanggungjawaban dan pengecekan semua data inventaris dan sumber daya baik personel maupun materiil yang dimiliki organisasi. Disamping itu Rapat Paripurna juga dapat dijadikan sebagai sarana penataan manajemen serta fungsi pengawasan dan evaluasi terhadap berbagai Program Kerja yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama. diharapkan dengan data keorganisasian tersebut dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan bagi pejabat yang baru untuk melanjutkan tugas mengelola organisasi PIA Ardhya Garini.

Hadir pada Rapat Paripurna tersebut Komandan Skadron Udara 21 Letkol Pnb Toto Ginanto, ST., Letkol Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., para Pengurus PIA Ranting 06-3/D II beserta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Ranting 06-3/D II Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel