Berita

PARTISIPASI PRAJURIT TNI AU DI SUBANG PADA KEGIATAN TMMD KE-8

Dibaca: 27 Oleh 14 Okt 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam kegiatan TMMD ke-85 di Purwakarta, Prajurit TNI dibantu oleh berbagai komponen di masyarakat, selama 20 hari (13/10 s.d. 2/11) mereka menyelesaikan beberapa pekerjaan fisik meliputi perbaikan jalan, perbaikan jalan lingkungan desa, pembutan Pos Kamling, pembuatan dan rehabilitasi 2 Posyandu, rehabilitasi 2 mushola dan pekerjaan fisik lainnya. Selama TMMD seluruh prajurit membaur dengan masyarakat di lokasi TMMD.

Dalam sambutannya Pangdam Siliwangi antara lain menyampaikan kegiatan TMMD ke-85 merupakan bagian dari program bakti TNI bersama unsur-unsur pemerintahan di daerah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat agar kesejahteraan masyarakat segera dapat terwujud. Di samping itu melalui TMMD diharapkan kemanunggalan TNI dan rakyat tercapai, sehingga ketahanan wilayah dapat terwujud pula.

Sekita satu Peleton Prajurit TNI AU di Subang, gabungan dari prajurit Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi “B” BS Paskhas dibawah komandannya Letda Lek Rusli, perwira staf seksi Base Ops Lanud Suryadarma Rabu, (13/10) turut berpartisipasi dalam tugas pengabdian kepada masyarakat berupa TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-85 tingkat Provinsi Jawa Barat di wilayah Kabupaten Purwakarta. Upacara pembukaan dilakukan di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Tegalwaru oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) Siliwangi Mayor Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo. Pejabat Lanud Suryadarma diwakili oleh Kepala Dinas Logistik, Letkol Tek Akbar Yunus, MM.

Baca juga:  PRESSTOUR KEMENKO POLHUKAM DI LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel