Berita

PARTNERSHIP DINNER AAU DAN RTAFA

Dibaca: 9 Oleh 15 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Royal Thai Air Force Academy (RTAFA) melaksanakan Acara Makan Malam Bersama di Gedung Handrawina sebagai bagian dari rangkaian kunjungan Delegasi RTAFA di AAU, Selasa (14/5).

Dalam sambutannya Gubernur AAU menyampaikan semoga dengan adanya acara seperti ini dapat memberikan kesan yang mendalam bagi seluruh delegasi RTAFA.

“Saya juga yakin bahwa dengan adanya rangkaian kunjungan ini dapat berkontribusi positif bagi hubungan kedua bangsa khususnya kedua lembaga baik saat ini maupun masa datang”, tambah Gubernur.

“Dengan adanya program seperti ini, saya juga yakin bahwa kedua negara tak hanya akan memiliki persahabatan yang lebih erat, tetapi juga hubungan yang lebih erat”, ujar Superintendent RTAFA Air Marshal Wattana Maneenai senada dengan Gubernur AAU.

Selama kurang lebih 2,5 jam acara ini berlangsung, dimeriahkan dengan penampilan kesenian seperti Tari Saman, Rampak Gendang juga Brass Band dari Karbol AAU, dan penampilan Kick Boxing atau Muay Thai dari para Kadet RTAFA, tak ketinggalan spontanitas dari para pejabat AAU dan RTAFA dan diakhiri dengan fotobersama.

Baca juga:  JAM KOMANDAN LANUD TARAKAN

Acara bertajuk Partnership Dinner IDAFA and RTAFA ini diikuti seluruh delegasi RTAFA baik perwira maupun RTAFA Cadets, para pejabat, perwira, Karbol AAU tingkat II dan IV, serta Danlanud Adisucipto beserta istri dan pejabat Lanud Adisucipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel