Berita

PASANGAN KOLONEL ANTON MARPAUNG/LETKOL HERY, JUARA BULU TANGKIS

Dibaca: 183 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Perburuan untuk menjadi jawara pada cabang bulu tangkis pertandingan olahraga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Operasi TNI AU (Koopsau) ke-58 di Makasar, berakhir sudah. Pada babak final yang dipertandingkan hari ini, Rabu (10/6), di GOR Loely Wardiman, Makosek, Hanudnas II, pasangan Kolonel Lek Anton Marpaung/Letkol Tek Hery akhirnya keluar seagai jawara setelah mengalahkan pasangan Mayor Psk Saini Amri/Mayor Tek Sumarno dengan skor 2 -1.

 

Sebelum melaju ke final, ganda Kolonel Lek Anton Marpaung/Letkol Tek Hery, terlebih dahulu menundukkan ganda Letkol Pnb Andy kustoro/Letkol Pnb Danet Indrayanto dengan skor 2 – 0. Sementara pasangan Mayor Psk Zaini Amri/Mayor Tek Sumarno pada babak semi final menundukkan ganda Mayor Sus Sonaji Wibowo/Kapten Sus T. Zainal dengan skor 2 – 0.

 

Untuk perebutan juara tiga, yang mempertemukan pasangan Letkol Pnb Andy Kustoro/Letkol Pnb Danet Indrayanto dan Mayor Sus Sonaji Wibowo/Kapten Sus T. Zainal, dimenangkan oleh pasangan Mayor Sonaji Wibowo/Kapten Sus T. Zainal dengan skor 2 – 0.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II HADIRI ULTAH PPAU KE-16

 

Rangkaian pertandingan olahraga memperingati HUT Koopsau ke-58 di Makasar, tinggal menyisakan dua cabang olahraga (Cabor), yaitu Tenis lapangan dan tenis meja. Kedua Cabor ini mulai memasuki babak semi final dan final. Sehari sebelumnya, cabang bola voly putra/putri sudah menyelesaikan pertandingan.

 

Sementara rangkaian kegiatan lainnya, pada jumat (12/6) mendatang akan dilakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Makassar. Ziarah akan dihadiri oleh seluruh warga Makoopsau II, Lanud SultanHasanudin serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsu II. Rencanannya, Pangkoopsau II Marsda TNI Yushan Sayuti akan memimpin langsung kegiatan ziarah. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel