Berita

PASANGAN MARSMA ADANG DAN KAPTEN DANY REBUT PIALA DANLANUD HALIM CUP

Dibaca: 21 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pasangan Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi dan Kapten Dany rebut juara 1 piala Komandan Lanud Halim Cup setelah mengalahkan lawan-lawan nya pada pertandingan memperebutkan kejuaraan bulu tangkis Komandan Lanud Halim Cup yang diikuti enam belas pasangan anggota di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma. Jumat (7/12) di Gedung serbaguna DAAU Lanud Halim Perdanakusuma.

Pertandingan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 5 Desember sampai 7 Desember 2012, enam belas pasangan dibagi dua poll dengan sistim setengah kompetisi, , pada pertandingan final ketemu pasangan Marsma TNI A. Adang Supriyadi dan Kapten Kal Dany melawan pasangan Letkol Kal Choirudin dan Mayor Adm Muhammad Taufik yang dimenangkan pasangan Marsma TNI A. Adang Supriyadi dan Kapten Kal Dany dengan skor 15-8 dan 15-2.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE disela-sela pertandingan mengatakan dengan dilaksanakan pertandingan bulutangkis Komandan Lanud Halim Cup yang diikuti oleh anggota Lanud Halim ini diharapkan dapat meningkatkan semangat latihan bagi penggemar olahraga bulutangkis maupun olahraga lainnya. “Dengan kondisi bugar dan sehat semangat melaksanakan tugas akan meningkat, ujar Komandan Lanud Halim.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel