Berita

PASCA KONFLIK DANLANUD PALEMBANG SILATURAHMI KE WARGA RT.32

Dibaca: 6 Oleh 24 Jun 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. lakukan kunjungan silaturahmi ke Rt.32 kelurahan Sukodadi, Sukarami, Kota Palembang setelah beberapa hari lalu situasinya sempat memanas terkait sengketa aset tanah dengan TNI AU di wilayah tersebut, belum lama ini..

Kunjungan silaturahmi yang disambut baik oleh warga RT 32 tersebut atas nama TNI AU, Danlanud memberikan bantuan berupa paket sembako sebagai wujud tali asih TNI AU khususnya Lanud Palembang kepada warga masyarakat yang bermukim disekitar pangkalan. Momen tersebut selain untuk menjalin silaturahmi secara langsung dengan masyarakat diharapkan juga dapat menjembatani dan membantu mencairkan permasalahan yang terjadi sehingga kedepan dapat ditemukan solusi terbaik untuk mengatasi dan menyelesaikannya.

Pada kunjungan silaturahmi kemarin sebanyak 100 paket sembako berisi beras, mie instan, gula dan kopi, didampingi Para Kadis dan personil Yonko 462 Paskhas Danlanud secara simbolis menyerahkan langsung paket sembako masing-masing diterima oleh ketua RT 32, Mustakim dan 4 warganya di Musola setempat. Sedang sisa paket sembako didrop di rumah ketua RT 32 yang berada tepat didepan Musola dan selanjutnya akan disalurkan kepada seluruh warganya oleh ketua RT 32 Mustakim.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Cegah Virus Corona dengan Pengecekan Suhu

Danlanud mengharapkan bantuan paket sembako kepada warga RT 32 jangan dilihat dari wujud ataupun nilainya, akan tetapi lebih ditujukan kepada niat baik TNI AU untuk mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat khususnya yang bermukim disekitar pangkalan. Atas bantuan yang diberikan oleh TNI AU tersebut, ketua atas nama seluruh warganya, Mustakim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya disertai harapan semoga dapat bermanfaat bagi warga RT 32. (Pentak Lanud Palembang).

Keterangan gambar : Komandan Lanud Palembang, Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. saat memberikan paket sembako secara simbolis diterima oleh ketua RT 32 Mustakim disaksikan seluruh warga di Mushola setempat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel