Berita

PASIS AUSTRALIAN CENTER DEFENCE AND STRATEGIC STUDIES (CDSS) KUNJUNGI MAKOOPSAU I

Dibaca: 3 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 15 Perwira Siswa (Pasis) dari Australian Center For Defence And Strategic Studies (CDSS) tiba di Makoopsau I. Rombongan yang dipimpin oleh Principal CDSS Mr. Ian Errington ini diterima langsung oleh Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos dan Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara,S.E beserta Para Asisten di Ruang VIP Makoopsau I, Jakarta (3/6).

Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para Pasis CDSS yang telah memilih Koopsau I sebagai tujuan kunjungan kali ini. Panglima juga berharap kunjungan ini dapat menambah wawasan para Pasis CDSS untuk mendapat informasi serta memahami kinerja Koopsau I baik dalam hal Struktur Organisasi Koopsau I dan Jajaran, Peran dan fungsi serta tanggung jawabnya di wilayah Barat Indonesia.

Sementara dalam kesempatan kunjungan ini Principal CDSS Mr. Ian Errington berharap jalinan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan dikemudian hari. Kunjungan berlangsung penuh keakraban ini diselingi dengan pemutaran video tentang profil Koopsau I dan dilanjutkan dengan Pertukaran Cinderamata serta Foto bersama.

Baca juga:  Kejuaraan Drag Bike/Race Di Lanud Supadio Undang Antusiasme Masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel