Berita

Pasis Dikreg LIV Seskoad Kunjungi Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 3 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Skadik 404 Anton Bimo R., M.Avn.Mgt beserta pejabat Lanud Adi Soemarmo menerima KKL Wilhan Pasis Dikreg LIV Seskoad di ruang rapat Lanud Adi Soemarmo. Lanud Smo (19/5).

Pasis Pendidikan Reguler LVI Seskoad T.A. 2016 berjumlah 15 orang didampingi 1 dosen dan 1 Patun Sindikat I, melaksanakan Kunjungan di Lanud Adi Soemarmo dalam rangka KKL Study Wilayah Pertahanan.

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo, yang dibacakan oleh Komandan Skadik 404, disampaikan bahwa Kuliah Kerja Lapangan study wilayah pertahanan merupakan salah satu materi yang sangat penting karena akan memperoleh pengetahuan secara aplikatif di lapangan untuk melengkapi teori. Perpaduan teori dan praktik sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan.

Komandan juga menghimbau kepada para Pasis dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan secara efektif, dapat memprioritaskan dan memusatkan perhatian untuk kepentingan tugas belajar, ikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, cermati secara seksama apa yang di sampaikan oleh Komandan/Instruktur, sehingga sasaran dapat dicapai.

Baca juga:  Kasibinpers Lanud Rsn Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel