Berita

Pasis Dikreg Sekoal Angkatan Ke- 53 Kunjungi Lanud Palembang

Dibaca: 59 Oleh 06 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Sapuan, S.Sos menerima kunjungan kerja PASIS DIKREG SEKOAL Angkatan Ke-53 yang di pimpin Patun Kol (L) Tek Mukminin, SE.Msi (Han). berjumlah 30 orang Pasis, 1 dari Australia Lt. Comander Shoron Louise Pikup, serta 5 orang Patun bertempat digedung serbaguna Bima Sakti Lanud Palembang.(05/05)

Dalam acara tersebut Komandan Lanud Palembang dalam sambutannya mengatakan” selamat datang kepada ketua rombongan serta PASIS DIKREG SEKOAL-53 di Lanud Palembang” dan selanjutnya Komandan Lanud Palembang memberikan paparan tentang keberadaan Lanud Palembang, luas aset yang harus dijaga, tugas-tugas pokok serta visi dan misi Pangkalan TNI Angkatan Udara Palembang.

Sementara itu dalam sambutan Dansekoal yang di bacakan oleh Kol ( L ) Tek Mukminin, SE.Msi (Han) ”Kunjungan kerja PASIS DIKREG SESKOAL Angkatan Ke-53 bertujuan agar Pasis mengetahui dan mendapat informasi tentang kekuatan pertahanan negara di Sumsel, baik kekuatan matra darat, matra laut dan kekuatan matra udara”, karena dari informasi tersebut merupakan salah satu bekal utama bagi Pasis serta merupakan sebagi bahan kajian dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan nantinya.

Baca juga:  DANKODIKAU INSPEKSI KE WINGDIKTEKKAL

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel