Berita

Pasis Dikreg XLII Sesko TNI KKDN Di Provinsi Maluku

Dibaca: 125 Oleh 05 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 30 Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando (Pasis Sesko) TNI Dik Reg XLII TA. 2015 yang dipimpin langsung Wadan Sesko TNI Marsda TNI Asnan Muhidir didampingi Kepala Koordinator Dosen Sesko TNI Brigjen TNI Dede Kusnadi Atmawijaya dan Direktur Kerjasama Akademik Sesko TNI, Brigjen TNI Turmarhaban Rajagukguk, melakukan kunjungan di Lanud Pattimura Ambon, Maluku dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) pertahanan wilayah (Hanwil) Senin, (3/8).

Dalam kunjungan siswa Sesko TNI yang terdiri dari TNI-AD, TNI-AL, TNI-AU, dan siswa berasal dari Luar Negeri Malaysia tersebut disambut Komandan Lanud Pattimura, Ambon Kolonel Pnb Ir. Bob Henry Panggabean di Bandara Internasional Pattimura Ambon.

Direktur Kerjasama Akademik Sesko TNI, Brigjen TNI Turmarhaban Rajagukguk, menjelaskan, kujungan para siswa Sesko TNI Ini dimaksudkan agar para perwira siswa mampu mengaplikasikan teori dan kondisi riil di lapangan untuk kepentingan pertahanan negara dan untuk meningkatkan kemampuan perwira siswa dalam hal pertahanan wilayah.

Selain mengunjung Lanud Pattimura, para Pasis Sesko TNI rencana akan mengunjungi Kodam XVI/Pattimura, Pemda Prov Maluku, Lantamal IX Ambon dan DPRD Maluku.

Baca juga:  Apel Khusu Menyambut Tahun Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel