Berita

Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI Adakan Geladi Waskita Dharma di Makoopsau I

Pasis Dikreg Xlvi Sesko Tni Adakan Geladi Waskita Dharma Di Makoopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta, Penkoopsau I. Sejumlah 37 Perwira Siswa Dikreg XLVI Sesko TNI dan 21 orang Pendukung berkunjung di Makoopsau I dalam rangka penyelenggaraan Geladi Waskita Dharma T.A 2019. Bertempat di Ruang Rapat Suryadarma, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang diwakili oleh Asisten Operasi Kaskoopsau I Kolonel Pnb Zulfahmi menerima kunjungan Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI yang dipimpin oleh Dirkersamik Sesko TNi Marsma TNI Firdaus Syamsudin.

Kedatangan rombongan Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI akan melaksanakan Geladi Waskita Dharma di Makoopsau I selama 5 hari yang dibuka pada hari ini tanggal 5 Agustus dan berakhir pada tanggal 9 Agustus 2019 mendatang.

Pangkoopsau I dalam mengawali sambutannya yang dibacakan Asops Kaskoopsau I mengucapkan selamat datang kepada Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI beserta rombongan, dan mengatakan bahwa suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Koopsau I karena pada proses belajar yang dijalankan Pasis saat ini, Makoopsau I menjadi obyek penyelenggaraan Geladi Waskita Dharma.

Lebih lanjut Panglima mengharapkan kepada Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga tujuan dan sasaran penyelenggaraan Geladi Waskita Dharma yang telah ditetapkan oleh Lembaga Pendidikan Sesko TNI dapat tercapai secara optimal. “Untuk itu ikuti seluruh tahapan Geladi ini dengan penuh semangat, berdedikasi dan memiliki motivasi yang tinggi, sehingga nantinya mampu meningkatkan kemampuan para Pasis dalam menyusun Rentinkon Kotamaops TNI,” tambah Panglima.

Hadir dalam penerimaan kunjungan Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI beserta rombongan para Asisten Koopsau I dan beberapa Staf Ahli Koopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel