Berita

Pasis Diksarcab Pusdik Arhanud Berkunjung ke Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 39 Oleh 05 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 21 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Dasar Kecabangan (Diksarcab) Arhanud Karang Ploso Malang TA 2014 melaksanakan kunjungan ke Pusdiklathanudnas Surabaya, Kamis (4/12).

Pasis Diksarcab Arhanud yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Pendidikan Perwira (Dansatdikpa) Mayor Arh Andre Wira tiba di Pusdiklathanudnas disambut oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M dan Para Direktur dan langsung melaksanakan brifing bertempat di Aula Pusdiklathanudnas.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas secara lesan mengucapkan selamat datang di Pusdiklathanudnas kepada para siswa, dan dengan pertemuan semacam ini akan mempererat jalinan talisilahtuhrahmi.

Lebih lanjut dikatakan agar Perwira Siswa selama di Pusdiklathanudnas diharapkan bukan sekedar berkunjungan, akan tetapi harus mempunyai rasa ingin tau tentang Pertahanan Udara Nasional. Gunakan fasilitas yang ada di Pusdiklathanudnas ini dengan semaksimal mungkin, dan tanyakan kepada instruktur apabila Perwira Siswa kurang jelas atau kurang mengerti tentang Pertahanan Udara Nasional, jelasnya.

Setelah melaksanakan brifing, dilanjutkan peninjauan ke EWS ( Electronic Warfare Simulator), TAMG (Tectical Air Manuvering Game), ADSS ( Air Defence System Simulator) dan ADBTS ( Air Defence Battle Training System) yang merupakan Alut Sista yang ada di Pusdiklathanudnas.

Baca juga:  TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor Terima Bantuan dari Bank BRI Cabang Martapura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel