Berita

Pasis KIBI AAU Santuni Anak Yatim

Dibaca: 6 Oleh 15 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagai makhluk sosial, manusia tak akan pernah lepas dari kehidupan disekitarnya. Untuk itu, sebagai wujud kepedulian sosialnya, Perwira Siswa (Pasis) English Skill Enrichment (ESE) AAU menggelar bakti sosial dengan cara memberikan santunan kepada penghuni Panti Asuhan Yatim Putri Khoirunnisa, Yogyakarta. Rabu, (14/10).

Kepala Departemen Akademika (Kadepaka) AAU Kolonel Sus Dra. Swiji Astuti yang juga pimpinan rombongan mengatakan selain bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di sekitar, tentunya dengan kegiatan seperti ini akan mempererat tali silaturahim diantara Pasis dengan lingkungan sekitar.

“Sebanyak 53 bingkisan berupa alat tulis dan pemberiantunjangan pendidikan diberikan kepada seluruh warga Panti Asuhan Khoirunnisa sebagai wujud rasa peduli seluruh Pasis ESE AAU dengan warga sekitarnya”, lanjutnya.

Sementara itu, Dankorsis Mayor Lek Firmansyah S.T., menyampaikan bahwa selain sebagai bentuk wujud kepedulian sosial para Pasis dengan keadaan lingkungan sekitarnya, kegiatan ini juga sudah termasuk di dalam program kerja dari senat Pasis KIBI sendiri.

Keceriaan jelas terpancar dari seluruh penghuni Panti Asuhan, yang menyambut gembira adanya bakti sosial ini.

Baca juga:  Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel