Berita

Pasis KIBI AAU Santuni Anak Yatim

Dibaca: 15 Oleh 23 Jul 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sudah menjadi sebuah kewajiban bahwa kita harus berbagi dengan sesama di dalam kehidupan. Hal ini pula yang mendasari para Perwira Siswa (Pasis) Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) AAU untuk berbagi dengan anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Miftahunnajah, Yogyakarta, Selasa (22/7).

“Sebanyak empat puluh bingkisan sembako serta perlengkapan ibadah diberikan kepada seluruh warga Panti Asuhan Miftahunnajah sebagai wujud rasa peduli seluruh Pasis KIBI AAU dengan warga sekitarnya”, ujar Komandan Korp Siswa (Dankorsis) Pasis KIBI AAU Mayor Lek Firmansyah, ST.

“Selain sebagai wujud kepedulian sosial para Pasis dengan keadaan lingkungan sekitarnya, kegiatan ini juga sudah termasuk di dalam program kerja dari senat Pasis KIBI sendiri”, tambahnya.

Sementara itu, Kepala Departemen Akademika (Kadepaka) AAU Kolonel Sus Dra. Swiji Astuti selaku pimpinan rombongan mengatakan selain bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di sekitar, tentunya dengan kegiatan seperti ini akan mempererat tali silaturahim diantara Pasis dengan lingkungan sekitar.

“Selama pendidikan KIBI ini berlangsung hingga Oktober mendatang, kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial seperti ini namun di tempat yang berbeda, jadi kegiatan ini tak hanya kami lakukan di bulan Ramadhan”, lanjut Kadepaka.

Baca juga:  Prada I. Gd. Agus Sastrawan Lulus Terbaik

Adanya kegiatan ini pun disambut gembira oleh seluruh penghuni panti asuhan, hal ini terlihat dari terpancarnya keceriaan di wajah mereka.

Tampak dalam gambar Kadepaka AAU Kolonel Sus Dra. Swiji Astuti saat memberikan memberikan bingkisan secara simbolis kepada kepada salah satu penghuni Panti Asuhan Miftahunnajah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel