Berita

PASIS KIBINA DAN SUSPA SESKO MATRA KKL KE KOOPSAU I

Dibaca: 4 Oleh 23 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 23 Pasis dari manca negara yang tergabung dalam Pasis KIBINA Tingkat Dasar II dan Suspa Sesko Matra XXVII T.A 2011 mengadakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke Makoopsau I, Ke 23 Pasis yang dibawah pimpinan Kapusdiklat Bahasa Kemhan Brigjen TNI Drs. Herry Noorwanto, MA ini diterima langsung di Ruang Suryadharma oleh Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna beserta para pejabat dilingkungan Koopsau I, (23/11).

Misi para Pasis dari manca negara ini selain ingin mengetahui keberadaan Koopsau I juga segaligus ingin memperlancar dalam Berbahasa Indonesia guna persiapan pelaksanaan Sesko yang akan dilaksanakan kelak di Indonesia. Dalam sambutan tertulis Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo yang dibacakan Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya telah memilih Koopsau I sebagai tempat para Pasis melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan, lebih lanjut pula Pangkoopsau I juga berharap agar para Pasis tidak hanya mempelajari Bahasa Indonesia saja melainkan juga dapat mengenali kebudayaan yang beraneka ragam yang berada di Indonesia, sehingga akan timbul kecintaan kepada negara Indonesia.

Baca juga:  OLAGRAGA BERSAMA DAN BAZAAR MERIAHKAN HUT WARA WIL BANDUNG

Menyikapi sambutan tertulis Pangkoopsau I sebagai Kapusdiklat Bahasa dan ketua rombongan Brigjen TNI Drs. Herry Noorwanto, MA juga mengucapkan terima kasih atas jamuannya, diharapkan kunjungan ini juga dapat menambah wawasan tentang keberadaan Koopsau I dalam menyelenggarakan pembinaan kemampuan dan kesiapsiagaan operasi satuan-satuan TNI AU, selain itu pula para Pasis yang terdiri dari negara Malaisya, Laos, India, AS, Thailand, Australia, Cina, Korea, Pakistan, Singapura, dan Sri Langka ini dapat menambah kosa kata Bahasa Indonesia melalui diskusi dan silahturahmi yang dilaksanakan ini.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan para Pejabat Koopsau I dan perkenalan para Pasis Mancanegara tersebut, kemudian diakhiri pemutaran video profil Koopsau I dengan dilanjutkan interaktif tanya jawab dan ditutup dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel