Berita

Pasis Pernika Pusdiklat Hanudnas Kunjungi Skadron Udara 3 Lanud Iwj

Dibaca: 21 Oleh 11 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 20 orang Perwira Siswa Pernika (Perang Elektronika) Pertahanan Udara angkatan X Pusdiklat Hanudnas, Surabaya, dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Mayor Lek Khoiruman melaksanakan kunjungan di Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi, guna melihat dan mengetahui alutsista TNI AU yang memiliki kemampuan pertahanan udara, Kamis ( 11/8/16).

Kedatangan ke 20 siswa Kursus Perwira (Suspa) Pernika Hanud, Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional (Pusdiklat Hanudnas), tersebut diterima langsung oleh Komandan Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi Letkol Pnb Anjar Legowo, didampingi Perwira Teknik Kapten Tek Ade Chrisanda, di hanggar Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi.

Kunjungan ke Skadron Udara 3 tersebut dimaksudkan untuk melihat dari dekat dan mengetahui alutsista TNI Angkatan Udara yang memiliki kemampuan Pertahanan Udara (Hanud). Selanjutnya para siswa mendapat penjelasan dari Danskadron Udara 3 Letkol Pnb Anjar Legowo, mengenai spesifikasi dan kemampuan dari pesawat tempur F-16 Fighting Falcon, yang saat ini menjadi salah satu andalan TNI Angkatan Udara dalam mengamankan NKRI.

Kunjungan Siswa Suspa Pernika Hanud, Pusdiklat Hanudnas terdiri dari tiga matra, 6 (enam) perwira TNI Angkatan Darat, 8 (delapan) perwira TNI Angkatan Laut dan 6 (enam) perwira TNI Angkatan Udara. Pendidikan dilaksanakan selama tiga bulan yang rencananya akan ditutup tanggal 5 September 2016.

Baca juga:  WARGA RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO HALAL BIHALAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel