Berita

Pasis Sekkau A-101 Laksanakan Kuker

Dibaca: 12 Oleh 07 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Senin (06/03). Sebanyak 98 Perwira Siswa Sekkau Angkatan ke-101, melaksanakan Kuliah Kerja (Kuker) Pasis Sekkau Angkatan ke-101 hari pertama di wilayah Jakarta dengan mengunjungi Sopsau Mabesau, PT. Pertamina (Persero) Pusat, Koopsau I dan Kohanudnas dengan tema “Peningkatan kemampuan Pangkalan TNI AU dalam rangka mendukung Pengamanan Obyek Vital di Wilayah Kalimantan Timur”.

Dipimpin Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M. Sc. Rombongan Kuker diterima oleh Paban I/Ren Sopsau, Kolonel Pnb Ending Sungkono, SAB., M. Tr (Han) mewakili Asops Kasau di Gedung Serbaguna Mabesau Cilangkap Jakarta dan dilanjutkan dengan paparan.

Pada kesempatan itu, dalam sambutan Dansekkau menyampaikan bahwa pelaksanaan Kuliah Kerja Pasis Sekkau ini merupakan formulasi kegiatan sebagai perwujudan dari tujuan dan sasaran pendidikan Sekkau yang harus dicapai yaitu memiliki pengetahuan dan keterampilan dibidang operasi, manajemen serta kepemimpinan. Oleh karenanya penting bagi Pasis untuk dapatnya mengaplikasikan pengetahuan teoritis dan pengetahuan pendukung melalui penelitian.

Usai pelaksanaan Kuker di Sops Mabesau, rombongan menuju PT. Pertamina (Persero) Pusat. Dalam kunjungan tersebut Corporate Sekretari, bapak Wisnuntoro didampingi beberapa pejabat Pertamina menyambut kedatangan rombongan Kuker Sekkau. Menindaklanjuti tujuan Kuker sebagai pencarian data, dilaksanakan paparan oleh Manager Institutional Relation Manager PT. Pertamina (Persero), bapak Purnadi. Kunjungan di PT. Pertamina Pusat ditutup dengan penyerahan cinderamata, untuk selanjutnya rombongan Kuker menuju Koopsau I dan Kohanudnas

Baca juga:  JABATAN WAKIL KETUA IKKT PWA CABANG BS V- KOHANUDNAS DISERAHTERIMAKAN

Penggalian data dalam rangka Kuker Pasis Sekkau Angkatan ke-101 akan berlangsung selama 4 hari dengan mengambil obyek penggalian data di wilayah Jakarta dan Balikpapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel