Berita

Pasis Sekkau A-110 ikuti Seminar Akhir Pendidikan Pasis Seskoau A-58 TP 2021 Secara Virtual

Dibaca: 0 Oleh 13 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211013 WA0020 1
#TNIAU 

TNI AU.  Perwira Siswa Sekkau (Pasis Sekkau) A-110 mengikuti Seminar Akhir Pendidikan Pasis Seskoau A-58 Tahun Pelajaran 2021 di Seskoau secara virtual, bertempat di ruang kelas Pasis Suspajemen, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma. Rabu, (13/10/2021).

Kegiatan Seminar yang bertemakan “Diplomasi Pertahanan Indonesia Guna Melindungi Kedaulatan Negara Di Ruang Udara Dalam Rangka Mewujudkan TNI AU Yang Disegani Di Kawasan” tersebut mengundang beberapa narasumber antara lain, AVM Manmohan Bahadur VM dari India, Dr. Malcolm Davis dari Australia, Prof. Makarim Wibisono, Ph. D. dari Indonesia, dan Dr. Robertus Heru Triharjanto, M.Sc., dari Indonesia serta di hadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., sebagai Keynote Speech.

Keikutsertaan Pasis Sekkau dalam kegiatan seminar ini diharapkan dapat menambah wawasan maupun pengetahuan serta informasi guna mempersiapkan seminar Nasional yang akan dilaksanakan Pasis Sekkau A-110 pada bulan November yang akan datang.

Baca juga:  BARANG BUKTI TP NARKOTIKA DIMUSNAHKAN DI POLDA ACEH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel