Berita

Pasis Sekkau A- 89 gelar donor darah jelang Penutupan Pendidikan

Dibaca: 3 Oleh 06 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Setetes darah amat berarti bagi yang membutuhkan” demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Tupdik Sekkau A-89, Kapt Lek Novki Asmoro, ST. Bertempat di Pramanasala Kesatrian Sekkau dilaksanakan acara donor darah menandai akan berakhirnya kegiatan belajar mengajar di Sekkau yang telah berlangsung selama enam bulan, Senin (6/11).

Kegiatan donor darah ini sendieri diikuti oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari Pasis Sekkau A-89, para Dosen Penuntun (Dostun) dan anggota Sekkau.

Donor darah ini bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta, mengambil tema “Setetes darah untuk membantu sesama” dan menargetkan 100 kantong darah. Dari hasil donor ini menurut pihak PMI akan disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Donor darah ini berlangsung mulai pukul 11.00 Wib sampai selesai.

“Kegiatan donor darah yang saat ini dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap sesama, karena setetes darah saja yang kita berikan akan sangat berarti bagi yang membutuhkan”, ujar Dansekkau Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M. D di sela-sela kegiatan.

Baca juga:  Ketua Umum PIA Arhya Garini Kunjungi SMP Angkasa Kupang

Antusiasme para Pasis Sekkau nampak dari panjangnya antrian untuk mengikuti acara donor darah hari ini. Ketua pelaksana Kegiatan donor darah kapt Kes Toni Hidayat pada bagian akhir menyampaikan kalau kegiatan donor darah ini akan dijdikan program tahunan dalam menjelang akhir masa penutupan pendidikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel