Berita

PASIS SEKKAU A-91 PELAJARI HARPESBANG DI DEPOHAR 30

Dibaca: 19 Oleh 16 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sesuai dengan program pendidikan yang telah direncanakan dan sesuai agenda pendidikan Pasis Sekkau antara lain melaksanakan Karya Wisata (Karwis). Sebagai bentuk pertanggungjawabannya pasis Sekkau untuk membuat karangan militer (Karmil) sebagai sumbangsih terhadap permasalahan yang dihadapi TNI AU.

Pada tahun ini Pasis Sekkau A-91 menyoroti permasalahan pemeliharaan pesawat terbang (Harpesbang) di Depo Pemeliharaan 30 (Depohar 30) sebagai upaya untuk mendapatkan data yang akurat dan sebenarnya ditingkat pelaksana pemeliharaan. Rabu (14/3).

Rombongan dipimpin Komandan Sekkau Kolonel Pnb Suwandi Miharja, MD. diterima oleh Pejabat Lanud Abdulrachman Saleh dan Depohar 30 di Gedung Serba Guna Depohar 30.

Kadisrendalhar Depohar 30 Letkol Tek Semri Bija, SE. menyampaikan paparan tentang peranan Depohar 30 dalam melaksanakan pemeliharaan pesawat terbang, engine, komponen, fabrikasi dan pemeriksaan materiil, dilanjutkan dengan tanya jawab, peninjauan fasilitas dan kemampuan Depohar 30 di Sathar-Sathar.

“Depohar 30 menjadi salah satu tempat tujuan karwis Pasis SEkkau A-91agar mendapatkan gambaran yang jelas dan data akurat guna menunjang penulisan karangan militer sebagai sumbangsih terhadap TNI AU”, ucap Letkol Lek Posma A. Sitorus sebagai salah satu Patun Sekkau.

Baca juga:  Halim Air Force Base

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel