Berita

Pasis Sekkau A-92 Karya Wisata di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 3 Oleh 13 Sep 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, baru-baru ini menerima kunjungan Perwira Siswa Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-92, Rabu (12/9) di Gedung Jupiter. Kunjungan dalam rangka Karya Wisata ini diikuti 37 Pasis Sekkau dan 14 orang pendamping yang terdiri dari 9 pejabat dan 5 pendukung. Turut menyambut, sejumlah pejabat di jajaran Pangkalan Udara Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya, karena Pangkalan Udara Adisutjipto menjadi salah satu tujuan Karya Wisata Perwira Siswa Sekkau Angkatan ke-92. Komandan Lanud Adisutjipto berharap, melalui Karya Wisata di Pangkalan Udara Adisutjipto, para Perwira mendapat gambaran tentang pelaksanaan tugas dan peran Pangkalan Udara Adisutjipto Yogyakarta, sehingga memberikan manfaat dan menambah pengetahuan serta wawasan para Perwira Siswa .

Sementara itu Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Budianto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Letkol Sus Drs. Ainur Rofiq, M. Si mengatakan, kegiatan Karya Wisata selain dimaksudkan untuk mendapatkan pengalaman di lapangan juga sebagai bentuk aplikasi pengetahuan yang didapat di kelas, yang ke depannya dapat menjadi bekal para perwira dalam penugasan.

Baca juga:  Modus KBRN Menjadi Senjata Utama Pelaku Teror

Selama kunjungan di Pangkalan Udara Adisutjipto, para Pasis Sekkau mengunjungi berbagai obyek, seperti ke Skadron Pendidikan 101, 102, 104 dan ke Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel