Berita

PASIS SEKKAU A-92 LAKSANAKAN FAREWELL RUN KE MAKODIKAU

Dibaca: 0 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jelang akhir pendidikan,Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) mengadakan Farewell Run dilanjutkan olahraga bersama yang diikuti seluruh Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-92, anggota Staf Sekkau dan Anggota Makodikau, bertempat di Lapanan Olahraga Makodikau Halim Perdanakususma Jakarta, Selasa (4/12)

Sebelum farewell run dilaksanakan, Komandan korp Siswa (Dankorsis) Letkol Pnb HKD Handaka, S.Sos memberikan arahan bahwa acara Farewell Run yang dilanjutkan dengan olahraga bersama ini, rutin dilaksanakan jelang penutupan pendidikan Sekkau. Hal ini dilakukan sebagai upaya lembaga untuk menjaga kesehatan, meningkatkan kemampuan fisik,dan menjaga kekompakan serta soliditas sesama perwira siswa untuk memupuk hubungan persahabatan, persaudaraan yang telah terbina dengan baik selama ini.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan lari pagi seluruh pasis beserta Antap Sekkau menuju Markas Komando Pendidikan Angkatan Udara (Makodikau) dengan Jarak sekitar 4km. Setelah di Makodik dilanjutkan dengan pertandingan bola volley antara Wara Kodikau melawan Wara Pasis. Sementara untuk pertandingan eksebisi sepak bola antara Makodikau melawan Sekkau dimenangkan oleh Sekkau dengan skor 3-2.

Dengan suasana penuh keakraban dan kebersamaan, para peserta.tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan.

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Menerima Tim Wasrikkap Itjenau Tahun 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel