Berita

PASIS SEKKAU A-92 TERIMA PEMBEKALAN WADAN KODIKAU

Dibaca: 3 Oleh 29 Agu 2012Tidak ada komentar
PASIS SEKKAU A-92 TERIMA PEMBEKALAN WADAN KODIKAU
#TNIAU 

Seluruh Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-92 menerima pembekalan dari Wadankodikau, Marsekal Pertama TNI Anastasius Sumadi yang bertempat di Ruang Kelas Utama Sekkau (Selasa/28) .

Selama kurang lebih dua jam seluruh Pasis Sekkau A-92 menerima pembekalan dari Wadankodikau yang memberikan materi tentang bagaimana memotivasi diri supaya tidak cepat putus asa dan selalu bersemangat di dalam kehidupan, terutama dalam hal ini dalam menempuh pendidikan di Sekkau.

Antusiasme peserta dalam pembekalan ini terlihat tinggi, hal ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang muncul dalam sesi tanya jawab antara Wadankodikau dengan Pasis Sekkau A-92 yang berlangsung dalam suasana yang hangat, sebelum kegiatan pembekalan usai.

Turut hadir dalam pembekalan ini Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Budianto, para pejabat dan perwira Penuntun (Patun) Sekkau.

Tampak pada gambar Wadankodikau, Marsekal Pertama TNI Anastasius Sumadi sedang memberikan pembekalan kepada Pasis sekkau A-92 bertempat di Ruang Kelas Utama Sekkau.

Baca juga:  PEMANFAATAN LAHAN KOSONG DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel