Berita

Pasis Sekkau A-94 terima Pembekalan Dankodikau

Dibaca: 2 Oleh 03 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-94 di Kampus Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), beberapa waktu lalu.

Dalam pembekalannya, yang diawali dengan pembacaan riwayat hidup Dankodikau oleh Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb. Hari Widodo, Dankodikau menyampaikan tujuan diselenggarakannya pendidikan setingkat Sekkau oleh Kodikau adalah tercapainya output yang diharapkan dimana terjadi peningkatan, tercermin pada kemampuan dan knowledge para Perwira pada level Komandan Satuan dan Perwira Staf.

Disampaikan pula oleh Marsda TNI M. Nurullah, pada pembekalannya dengan tema “Kepemimpinan”, bahwa kepemimpinan TNI AU adalah seni atau kemampuan untuk mempengaruhi perilaku manusia dan kemampuan untuk mengendalikan orang dalam organisasi agar perilaku mereka sesuai perilaku yang diinginkan oleh pimpinan organisasi.

Pembekalan selama kurang lebih 1,5 jam itu diakhiri dengan tanya jawab dari Pasis Sekkau kepada Dankodikau, yang langsung ditanggapi oleh Dankodikau.

Baca juga:  Pengarahan Dirlat Trimatra IX Kepada Pasukan Khusus TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel