Berita

Pasis Sekkau A-97 Terima Pembekalan Dankodikau

Dibaca: 3 Oleh 03 Jun 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Jelang akhir pendidikan Sekkau Angkatan ke-97 seluruh Pasis Sekkau berkesempatan mendapatkan ceramah pembekalan dari Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau), Marsekal Muda TNI Ras Rendro Bowo S.SE. di ruang Kelas Utama Sekkau, Rabu (3/6).

Ceramah Pembekalan yang diikuti Seluruh Pasis, Para Pejabat dan Patun Sekkau ini, Dankodikau menyampaikan untuk menjadi seorang Perwira yang sukses harus mempedomani beberapa hal yaitu menguasai pengetahuan dan wawasan yg luas, harus akrab dengan tehnologi dan informasi mutahir, tidak boleh alergi terhadap segala hal yg berbau asing, harus pandai mengintegrasikan dan menyeimbangkan antara rasa kebangsaan dan solidaritas, keantarbangsaan, dan yang terakhir adalah tidak boleh tercabut kepribadian, jati diri nilai-nilai kebangsaannya.

Diakhir Pembekalannya Dankodikau yang didampingi Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo berharap, Output dari pendidikan Sekkau ini adalah para Perwira yang memiliki kemampuan untuk menjadi Komandan Satuan/setingkat dimana keberadaannya dapat menciptakan suasana kerja yang baik, sehingga tujuan organisasi dapat tercapai.

Baca juga:  Pentas Seni Pelepasan Siswa-Siswi Paud Dan TK Angkasa Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel