Berita

Pasis Sekkau A-97 Terima Pembekalan Kasau

Dibaca: 8 Oleh 04 Jun 2015Tidak ada komentar
Pasis Sekkau A-97 Terima Pembekalan Kasau
#TNIAU 

Mengembangkan pengetahuan atas dasar pengalaman, berkoordinasi dan bersosialaisasi dalam mendukung tugas serta mampu mewujudkan tindakan nyata guna mendukung keberhasilan tugas-tugas  TNI AU, menjadi penekanan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna pada Pembekalannya kepada Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-97 di Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (4/6).

Kasau yang didampingi Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dan Kodikau) Marsekal Muda TNI Ras Rendro Bowo S.,S.E. dan Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo, selanjutnya mengatakan Visi dan Misi seorang pemimpin strategis adalah mampu mengantisipasi, memimpikan, mempertahankan, fleksibilitas berfikir secara strategis dan bekerja dengan orang lain untuk memulai perubahan yang akan menciptakan masa depan yang baik bagi Organisasi.

Selesai Pembekalan,  Pasis Sekkau melalui ketua senatnya Kapten Pnb. Sandy Permana, S.E., M.M. menyerahkan Naskah Karya Wisata Pasis Sekkau Angkatan ke-97 kepada Kasau yang disaksikan Dankodikau dan Dansekkau serta seluruh Pasis Sekkau Angkatan ke-97.

Baca juga:  Dansekkau: “Laksanakan tugas kesenatan dengan sepenuh hati”

Selain Dankodik dan Dansekkau, hadir pada pembekalan acara tersebut, Korsahli Kasau Marsekal Muda TNI U.H.Harahap, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto S.E., M.M., para Pejabat Kodikau, pejabat Sekkau, dan para Perwira Penuntun (Patun) Sekkau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel