Berita

Pasis Sekkau Di dadak Tes Urine

Dibaca: 12 Oleh 28 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Secara mengejutkan, setelah pelaksanaan Lari pagi, Perwira Siswa (Pasis) Sekkau A-98 telah di dadak dari tim Diskesau untuk pengambilan sempel dengan menjalani tes urine, yang bertempat di Ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Senin, (21/9).

Pengambilan sempel tes urine yang di pantau langsung oleh Dankorsis Sekkau, Letkol Pnb Yoppie Samuel Mantow tersebut bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan narkoba dilingkungan TNI, khususnya di Sekkau. Karena kegiatan ini juga merupakan contoh dan teladan bagi masyarakat, bahwa pemberantasan narkoba juga dilakukan oleh semua instansi termasuk di lingkungan TNI. Demikian disampaikan Dankorsis Sekkau di sela-sela kegiatan tersebut.

“Jika dalam tes urine hari ini terdapat anggota yang positif dalam pemeriksaan, maka sanksi dan hukumannya akan lebih berat,” ancam Dankorsis. Mengingat bahaya narkoba yang terus mengancam setiap orang yang lengah, maka Dankorsis menghimbau agar Pasis Sekkau A-98 untuk menghindari dan menjauhi narkoba dengan alas an apapun.

Baca juga:  Kunjungan Silaturahmi Danlanud Leo Wattmena Ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulau Morotai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel