Berita

PASIS SEKKAU KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 3 Oleh 14 Mar 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Perwira Siswa Sekolah Komando TNI Angkatan Udara (Pasis Sekkau) Jakarta Angkatan 91 melakukan kunjungan karya wisata ke Lanud Abd Saleh dan Depo Har 30. Kunjungan diterima oleh Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Abd Kolonel Pnb Andi Wijaya beserta para pejabat Lanud dan jajaran Depo Har 30 di Gedung Serbaguna Depo Har 30 (14/3).

Kadispers mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pasis Sekkau ke Lanud Abd dan Depo Har 30, selanjutnya di jelaskan tentang tugas pokok dan keberadaan Lanud Abd Saleh beserta Insub yang ada di lingkungan Lanud Abd.

Diharapkan kunjungan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan apa yang menjadi harapan para Pasis. Permohonan maaf disampaikan Kadispers apabila selama kunjungan ini terdapat kesalahan dan kekurangan dari Lanud Abd.

Pasis Sekkau di dampingi komandan Sekkau Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D. melakukan kunjungan ke Satuan Pemeliharaan (Sathar) 31, 32, 33 Depo Har 30 sebagai satuan yang mendukung kebutuhan pemeliharaan terhadap sebagian alutsista TNI AU.

Baca juga:  Kasau Terima Delegasi RAAF

Sebelum peninjauan ke tempat-tempat yang akan dituju KomandanSekkau Kolonel Suwandi Miharja, M.D. memberikan cindera mata kepada Komandan Lanud Abd Saleh yang diwakili Kadispers serta kepada Komandan Depo Har 30 diwakili oleh Kadisrendalhar Depo Har 30.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel