Berita

PASIS SESARCAB TEKNIK DAN PEMBEKALAN KUNJUNGI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 13 Oleh 13 Nov 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk mengenal lebih dekat tentang keberadaan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan, para perwira siswa Sesarcab Teknik angkatan ke 28 dan Sesarcab pembekalan angkatan ke 23 yang sedang menempuh pendidikan di Skadron Pendidikan 301 mengunjungi Wingdiktekkal yang berada di Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Rabu (13/11). Kunjungan tersebut diterima langsung Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra KF, Beberapa obyek yang dikunjungi para perwira siswa diantaranya jajaran Mawingdiktekkal, jajaran operasi, logistik, personel, Skadik 303 dan Skadik 304.

Menurut Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek A.Tavianta.,S.IP. kunjungan tersebut bertujuan selain untuk mengenal keberadaan Wingdiktekkal yang berada di Lanud Husein sastranegara Bandung, dan Wingdiktekkal yang berada di Lanud Suryadarma Kalijati, juga untuk menambah pengetahuan dan wawasan bagi para perwira siswa mengenal lebih jauh dengan lingkungan sekitarnya.

Ditambahkan, kegiatan Masa Orientasi Siswa ini bertujuan, agar para perwira siswa lebih mengenal satu dengan lainnya baik antar siswa, instruktur dan pembina. Hal ini diharapkan dapat menjalin hubungan silaturahmi yang erat dan menumbuhkan jiwa korsa yang baik. Saya berharap kepada para perwira siswa untuk mematuhi segala peraturan yang telah ditentukan oleh Pimpinan dan lembaga pendidikan baik di asrama maupun di sekolah dan laksanakan setiap tugas dengan penuh keiklasan, kesungguhan dan semangat kerja serta loyalitas yang tinggi.Tegas Danwingdiktekkal.

Baca juga:  Kadisops Lanud Atang Sendjaja Buka Latihan Survival SMK Penerbangan Angkasa

Pada kesempatan yang sama Komandan Skadron pendidikan 301 Letkol Kal Eko Budisantoso.,SH. Mengatakan, Masa orientasi Siswa Sesarcab Teknik dan Pembekalan ini dilaksanakan dua minggu, selama MOS ini berlangsung, para perwira siswa telah diajarkan kembali mengenai PBB, PUDD, TUM maupun Pengenalan lingkungan maupun keberadaan satuan yang ada di Lanud Husein Bandung maupun Wingdiktekkal yang ada di Kalijati. Direncanakan masa orientasi ini di tutup oleh Danwingdiktekkal pada hari Kamis tanggal 14 November 2013 di Maribaya Lembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel