Berita

Pasis Sesau A-7 Laksanakan Dining In

Dibaca: 19 Oleh 07 Feb 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. didampingi Ny. Dedy N. Komara secara resmi membuka acara jamuan makan malam resmi internasional bagi Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-7 bersama istri di Gedung Grha Widya Dirgantara Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin (06/02). Hadir dalam acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan beserta istri, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Sesau beserta istri, dan para Pamen Seskoau berpangkat Letkol.

Marsda TNI Dedy.N. Komara, S.E. mengatakan, keberadaan para Pasis Sesau di Seskoau untuk mengikuti pendidikan, selain akan mendapatkan berbagai macam teori di bidang kepemimpinan, operasi, manajamen, masalah startegis dan Iptek, akan tetapi para Pasis juga akan mendapatkan pelajaran praktek seperti acara Dining In yang dilaksanakan pada malam ini. Acara Dining In merupakan jamuan resmi makan malam internasional sebagai tradisi dalam pendidikan Sesau. ”Hal ini diberikan lembaga sebagai salah satu pembekalan kepada para Pasis beserta istri apabila kelak dalam menghadapi tugas ada kesempatan mengikuti jamuan resmi kenegaraan maupun internasional”, kata Danseskoau.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Ziarah Rombongan

Sebagai bagian dari men Dining In, kepengurusan Senat Pasis Sesau Angkatan Ke-7 TP 2017 secara resmi dikukuhkan dan ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. kepada Ketua Senat Mayor Pas Anang Baskoro,S.Pd.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel