Berita

Pasis Sesko TNI Dikreg XLIV TA. 2017 Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 293 Oleh 03 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., dengan didampingi para Kepala Dinas, Karumkit, Dansatpom, para Perwira staf serta seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (2/11), menerima kunjungan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri/Pertahanan Wilayah (KKDN)/Hanwil siswa Sesko TNI Dikreg Angkatan XLIV TA. 2017 di Mako Lanud Sjamsudin Noor. Rombongan terdiri 32 orang siswa berpangkat Kolonel dan 10 orang pendamping (Patun) dipimpin oleh Kakordos Sesko TNI ( Kepala Korps Dosen Sesko TNI) Brigjen TNI Darlan Harahap S.IP.

Pada acara tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor memaparkan tentang tugas pokok dan fungsi serta memaparkan konsepsi pengembangan potensi pertahanan wilayah Kalimantan Selatan pada aspek matra udara untuk masa mendatang.

Adapun tujuan kegiatan KKDN/Hanwil Dikreg XLIV TA. 2017 Sesko TNI tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan analisis, strategi para siswa Sesko TNI terhadap komponen sumberdaya ketahanan nasional yang ada, serta sebagai upaya dalam merumuskan strategi pemanfaatan pertahanan wilayah agar memilki daya tangkal dan konsep pertahanan yang bersinergi, mantap, handal dan dinamis.

Baca juga:  111 Calon Bintara TNI AU Ikuti Pra Pantukhir di Lanud Iswahjudi

Pada kesempatan tersebut di laksanakan pertukaran cinderamata dan foto bersama dengan para Pasis beserta para Patun. Usai mengunjungi Lanud Sjamsudin Noor rombongan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri/Pertahanan Wilayah (KKDN)/Hanwil siswa Sesko TNI Dikreg Angkatan XLIV TA. 2017 langsung bertolak menuju kantor Walikota Banjarmasin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel