Berita

PASIS SESKO TNI KUNJUNGI LANUD REMBIGA

Dibaca: 3 Oleh 04 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kunjungan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) yang dilaksanakan oleh para perwira siswa Sesko TNI Dikreg XXXIX di Mako Lanud Rembiga, selasa (3/7) yang dipimpin oleh Marsma TNI Ir. Hartono WS. disambut langsung oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawn beserta para perwira staf Lanud Rembiga.

Dalam kunjungan ke Lanud Rembiga, para perwira siswa Sesko TNI yang berjumlah 30 orang menerima paparan tentang kesiapan Lanud Rembiga dalam melaksanakan dukungan operasi penerbangan serta kondisi wilayah udara Lanud Rembiga yang digunakan sebagai bahan untuk merumuskan konsep strategi penyelenggaraan pertahanan negara selain itu dipaparkan konsepsi tentang eks Bandara Selaparang serta permasalahan yang menonjol di Bandara Internasional Lombok.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan berharap bahwa dengan kunjungan ke Lanud Rembiga, dapat menambah erat tali silaturahmi dan dapat menambah pengetahuan khususnya mengenai tugas yang dilaksanakan oleh Lanud Rembiga.

Setelah melakukan kunjungan ke Lanud Rembiga perwira siswa Sesko TNI akan melanjutkan kunjungan pangkalan TNI AL Mataram untuk menerima paparan dari Komandan Lanal Mataram.

Baca juga:  Pangkalan TNI AU Supadio Gelar Upacara Bendera

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel