Berita

Pasis Seskoau 53 Melaksanakan Try Out dengan Korpaskhas

Dibaca: 13 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pasis Seskoau Angkatan ke 53 melakasanakan uji tanding dengan atlit Korpaskhas dalam rangka menghadapi PKB juang yang tidak lama lagi akan dipertandingkan berbagai cabang olah raga dengan Sesko Angkatan dan Polri, sebelum pertandingan dimulai seperti biasa para pasis Seskoau akan melaksanakan terlebih dahulu Try Out (Uji Tanding), guna mengukur hasil pembinaan dan latihan yang dilakukan selama ini.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya menembak Korpaskhas B juara I, Korpaskhas A juara II dan Pasis Seskoau A Juara III, Sementara Volly Ball dimenangkan tim Korpaskhas kedudukan 3 – 0 melawan Pasis Seskoau, tenis meja dimenangkan tim Korpaskhas dengan perolehan nilai 5 – 0, Tenis lapangan dimenangkan oleh Pasis Seskoau dengan perolehan nilai 4 – 2 dan bulu tangkis dimenangkan oleh Pasis Seskoau dengan perolehan nilai 3 – 1.

Selain melaksanakan Try Out bagi para Pasis Seskoau, secara bersamaan dilaksanakan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Seskoau Ke-53, dengan kehadiran para atlit Paskhas di Seskoau akan lebih meriah dalam pelaksaan Try Out dan olah raga bersama, sekaligus melalui kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan tali siturahim antara Korpaskhas dan Seskoau. Demikian pesan yang disampaikan Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dwi Putranto pada saat membuka acara Try Out Pasis Seskoau dan olahraga bersama.

Baca juga:  PENYALURAN ZAKAT FITRAH BAGI MASYARAKAT DI LANUD SURYADARMA

Ty Out selain diikuti oleh Pasis juga diiikuti oleh para Patun dan Dosen Seskoau, yang dilaksanakan di Ksatrian Lembaga Pendidikan Seskoau, Lembang Jawa Barat, Jumat, (22/07).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel