Berita

Pasis Seskoau A-56 dan Pasis Sesau A-11 Gelar Olah Raga Bersama

Oleh 03 Mei 2019 No Comments
Dsc 3717
#TNIAU 

TNI AU. Pasis Seskoau A-56 dan Pasis SESAU A-11  menggelar kegiatan olah raga bersama dan Jumat berbagi di GOR Widya Mandala Kampus Seskoau, Lembang Kamis (2/5). Olah raga bersama secara simbolis di buka oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T, M.D.S. dan berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu memberikan nasi bungkus sarapan pagi. Selain di hadiri Wadanseskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han) dalam acara ini juga di hadiri para pejabat Seskoau seperti, Seslem, Para Direktur, para Kadep, para Dosen , Patun dan Ketua dan Wakil Ketua  PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau beserta pengurus serta para Istri Pasis Seskoau A-56.

Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. menuturkan olah raga bersama ini dilaksanakan sebagai tradisi pendidikan menandai berkhirnya proses tahap I. Melalui olah raga bersama diharapkan para Pasis  lebih bersemangat lagi, bergairah dan menjaga kesemaptaan yang prima untuk menempuh tahap pendidikan lebih lanjut. Kurangi rasa stress mari kita manfaatkan kesempatan olah raga bersama ini dengan sebaik-baiknya pungkasnya.

Baca juga:  Upacara Bendera 17- An Di Lanud Wiriadinata

Sementara itu Mayor Putut Pasis Seskoau A-11 sebagai Ketua pelaksana dalam kegiatan olah raga ini menambahkan, selain acara berbagai dengan anak yatim sebanyak 700 nasi bungkus juga di bagikan untuk masyarakat Lembang yang bermukim di sekitar Seskoau. Jalan santai  dengan route sekitar kampus Seskoau merupakan awal dari kegiatan pagi ini selain itu, ada beberapa cabag olah raga lainya yang juga turut dipertandingkan seperti, Bola voli, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis dan Sepak Bola tambahya pria dari kesatuan Baret Jingga ini.

 

 

Komentar