Berita

PASIS SESKOAU A-51 KUNJUNGI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 38 Oleh 29 Jan 20141 komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Suhendro mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., beserta Tim Aset menyambut kunjungan Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-51 di Markas Komando (Mako) Lanud Sulaiman, Bandung, kemarin. Kunjungan Pasis Seskoau yang diikuti 57 siswa dipimpin Dirdik Seskoau Kolonel Pnb Kolonel Pnb Abdul Rasyid Jauhari beserta patun lainnya, dalam rangka melaksanakan Karya Wisata (Karwis) untuk mengumpulkan data sebagai bahan seminar awal pendidikan.

Dalam tatap muka di ruang rapat staf I, Danlanud Sulaiman dalam sambutannya yang dibacakan Kadislog Letkol Kal Suhendro mengatakan bahwa penugasan karya wisata ini untuk meningkatkan wawasan dalam mengaplikasikan materi ajaran pengetahuan riset dan pertemuan ilmiah. Dengan melaksanakan teknik riset dan survey lapangan akan menjadi data tambahan guna mendukung penyelenggaraan seminar awal pendidikan yang nanti akan dilaksanakan di lembaga pendidikan Seskoau.

Sejalan dengan peraturan pemerintah Nomor 6 Tahun 2006, lanjut Danlanud, tim aset yang telah dibentuk bekerja seoptimal mungkin untuk menindak lanjuti seluruh proses pengamanan aset TNI AU dibawah penguasaan Lanud Sulaiman. Danlanud berharap dengan pengelolaan aset yang baik, diharapkan mampu memberikan kontribusi yang maksimal dalam penguatan keuangan negara, sehingga penataan yang meliputi pengelolaan aset dan BMN di bawah penguasaan Lanud Sulaiman dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Baca juga:  "Taman Buah Ladodu” Di Lanud Dominicus Dumatubun

Sebelum paparan yang disampaikan oleh Kasi Fasint Lanud Sulaiman Mayor Sus M. Elang Ulul A., ST., diperkenalkan anggota Tim Aset Lanud Sulaiman kepada para Pasis sehingga di akhir paparan yang dilanjutkan dengan diskusi akan memunculkan inovasi baru atau saran positif yang dapat menjadi pendorong pengeloaan aset dan BMN yang lebih baik kedepannya.

Gabung dalam diskusi 1 komentar

  • FEBRI Nugrahanto berkata:

    Turut berduka cita atas meninggalnya Kolonel Penerbang Abdul Rasyid Jauhari sekaligus menjabat Executive General Manager PT. Angkasa Pura 2 Bandara Halim Perdanakusuma. Semoga arwah beliau diterima disisi Allah S.W.T

    aamiin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel