Berita

Pasis Seskoau A-52 dan Alumni Kedokteran Gigi Trisakti Gelar Pengobatan Massal di Seskoau

Dibaca: 31 Oleh 27 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsekal Muda TNI Anang Murdianto dalam sambutan pelaksanaan Bakti Sosial pada rangka peringatan Hut TNI Angkatan Udara yang 69 di Seskoau Lembang menekankan bahwa kegiatan bakti sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan mengobati penyakit yang dideritanya, Lembang, Minggu 26/4.

“Hidup sehat merupakan dambaan setiap manusia, oleh karenanya setiap warga negara Indonesia berhak mendapatkan pelayanan kesehatan secara baik dan layak” ujar Komandan Seskoau Alumnus AAU 83 ini saat diwawancarai disela-sela acara bakti sosial.

Diluar dugan kami bahwa masyarakat yang datang pada acara bakti sosial ini sangat banyak, “ para medis baik dari dokter Perwira Siswa Seskoau Angkatan 52 dan Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti Angkatan 93 akan siap membantu dan melayani sampai selesai” tegas Komandan Seskoau.

Pada bagian lain ketua Alumni FKG Trisakti drg. Vivi Wirahadikusuma, sangat bangga dan terhormat karena diikutkan kegiatan yang sifatnya sosial kepada masyarakat khususnya yang ada di sekitar Lembang. “ Kami dari kedokteran gigi Trisakti siap kapan pun kalau diajak mengadakan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan” ujarnya saat memberikan sambutan kepada pimpinan Seskoau dan kepada warga yang mengikuti bakti sosial tersebut.

Baca juga:  Latma Staffex Cobra Gold Tahun 2017 di Thailand

Pada bagian lain dalam sambutan singkatnya Ketua Perwira Siswa Angkatan 52 Mayor Pnb Taufik Nur Cahyanto bahwa, penyuluhan dan pengobatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud kepedulian dari Perwira Siswa Angkatan 52 untuk mensosialisakan keberadaan Para Perwira siswa, masyarakat dan lembaga Seskoau. Disampin itu “untuk melatih jiwa sosial dalam meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan perguruan tinggi, masyarakat dan Lembaga Pendidikan Militer sebagai suatu kesatuan. Membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan mengobati penyakitnya” ujar Alumni AAU 2001 ini.

Harapan Danseskoau pada pegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hut TNI Angkatan Udara adalah agar kegiatan sosial ini dapat langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus masyarakat dapat lebih dini mengetahui kondisi kesehatannya. Acara bakti sosial kali ini yang dilaksanakan adalah pengobatan umum, gigi, pemeriksaan mata, jantung dan khitanan. Hadir seluruh staf Seskoau, perwakilan Perwira Siswa dari Angkatan Darat dan Sispim Polri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel