Berita

Pasis Seskoau A-54 Selesai Laksanakan Kuliah Kerja I di Biak

Dibaca: 6 Oleh 16 Mar 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah melaksanakan seluruh rangkaian kuliah kerja I (dalam negeri) selama 3 hari di Biak, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara Marsekal Muda Dedi Nita Komara beserta seluruh pasis sesko A-54 dan dosen pembimbing kembali ke skadik Seskoau di lembang Bandung.

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB.,M.TR (HAN) mewakili seluruh satuan TNI dan Pemerintah Daerah Kab. Biak Numfor mengucapkan terima kasih karena telah memilih dan mempercayakan Kab. Biak Numfor sebagai salah satu obyek studi bagi para calon petinggi militer yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan militer lanjutan di Seskoau T.A.2017. Dengan berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan kuliah kerja selama di Biak, Danlanud berharap apa yang telah didapat selama kegiatan serta melihat langsung kondisi lapangan dapat dijadikan sebagai acuan pembahasan dan juga diharapkan kedepannya dapat segera diaplikasikan program pengembangan kekuatan militer di wilayah Indonesia Timur khususnya Lanud Manuhua untuk kepentingan pertahanan dan keamanan NKRI.

Sebelum meninggalkan appron Lanud Manuhua menggunakan Boeing 737 milik TNI AU menuju Bandung, Dansesko juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Danlanud beserta seluruh staf dan juga kepada Seluruh Pejabat TNI maupun Pemerintah Daerah yang telah terlibat mendukung seluruh kegiatan kuliah kerja Pasis Seskoau A-54 T.A. 2017 di Biak.

Baca juga:  KOOPSAU I BENTUK POSKO DI LANUD PADANG

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel