Berita

Pasis Seskoau A-54 Selesaikan Kuliah Kerja di Markas Kohanudnas

Dibaca: 1 Oleh 13 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., yang diwakili Kepala Staf (Kas) Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik menutup kegiatan Kuliah Kerja II Pasis Seskoau Angkatan ke-54 di Gedung Leo Wattimena Markas Kohanudnas, Jakarta Rabu (12/7). Kuliah Kerja II berupa kegiatan akademis guna memahami pembuatan naskah Rencana Tindakan Kontijensi (Rentinkon) dilaksanakan sejak Senin (10/7) diikuti 50 Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-54, 50 Pasis Seskoau lainnya melaksanakan kegiatan serupa di Makoopsau I.

Dalam sambutannya Pangkohanudnas antara lain menyampaikan, ”Para Perwira Siswa telah berhasil menyusun naskah Rencana Kontijensi Kohanudnas dan Renops pada OMSP Kotamaops TNI dengan tepat waktu. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada para siswa sekalian. Naskah yang dihasilkan merupakan bahan masukan yang berharga bagi Kohanudnas dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan”, tegasnya. Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Seskoau Marsma TNI Emir Panji Darmawan menyampaikan terima kasih atas penerimaan, fasilitas dan dukungan segenap personel Kohanudnas dalam kegiatan KK II Pasis Seskoau Angkatan ke-54 tahun pelajaran 2017.

Baca juga:  NIGHT RIDING LANUD PALEMBANG CYCLING CLUB

Rangkaian kegiatan penutupan KK II meliputi penyerahan naskah Rentinkon Kohanudnas, sambutan-sambutan dan penyerahan cinderamata dari Mayor Pnb Adi Putra Buana selaku Ketua Senat Pasis Seskoau Angkatan ke-54 kepada Kas Kohanudnas. Selanjutnya rombongan civitas akademika Seskoau kembali ke kampus Seskoau di Lembang, Bandung Barat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel