Berita

Pasis Seskoau Angkatan 48 Kunjungi Makoopsau I

Dibaca: 1 Oleh 21 Jun 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Serbaguna Makoopsau I, sebanyak 61 Pasis Seskoau Angkatan ke 48 termasuk 2 pasis tamu dari AD dan AL diterima oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo, (21/06). Dalam rombongannya yang dipimpin oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Madar Sahib dan para dosen penuntun membawa para pasis ke Makoopsau I guna mengadakan Kuliah Kerja di Makoopsau I yang akan dilaksanakan selama tiga hari.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengucapkan terima kasih dan mendapat suatu kehormatan karena Makoopsau I terpilih sebagai tempat pelaksanaan Kuliah Kerja Pasis Seskoau Angkatan ke 48, diharapkan para perwira siswa dapat memahami dan menimba ilmu dari materi yang akan disampaikan nanti dan diharapkan dapat membuat Rencana Kontigensi sesuai yang diharapkan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangkoopsau I memperkenalkan para pejabat asisten dan Kepala yang menduduki Jabatan di Makoopsau I.

Acara kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Komandan Seskoau Marsda TNI Boy Sahrir Qamar yang dibacakan oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Madar Sahib, dan dilanjutkan paparan oleh tiap-tiap Asisten Makoopsau I

Baca juga:  Buka Bersama Komandan Lanud Haluoleo dan Seluruh Warga bersama Masyarakat sekitar dan anak Yatim Piatu

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel