Berita

PASIS SESKOAU ANGKATAN 49 KUNJUNGI KAB. SUBANG

Dibaca: 5 Oleh 14 Sep 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kunjungan dalam rangka Kuliah Kerja III/Forum Strategi Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke 49 di Kabupaten Subang, Selasa (11/9) diterima Bupati Kabupaten Subang H. Ojang Sohandi, SSTP, MSi., Dan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Darma, S AP, M Si (Han) dan pejabat Muspida lainnya. Dalam kunjungan ini Pasis Seskoau di pimpin Koordostun Seskoau Kolonel Tek Suyoko CA.

Kegiatan Kuliah Kerja III tersebut bertujuan untuk pengumpulan data, informasi dan keterangan tentang daerah Provinsi Jawa Barat khususnya di kabupaten Subang. dengan topik penelitian “Rencana Umum Tata Ruang Pembangunan Daerah Penyangga Megapolitan Jakarta dalam rangka Pengamanan Ibukota Negara“

Pada kesempatan tersebut Bupati menyambut baik kunjungan Pasis Seskaoau dan mengatakan bahwa daerah Subang merupakan daerah yang secara georafis sangat strategis karena mempunyai pantai, daratan dan pegunungan.  “Potensi pembangunan dan penghasilan daerah termasuk berkembang, salah satunya sebagai  penghasil padi  di Jawa Barat “ kata Bupati.

Sementara itu Dan lanud Suryadarma memaparkan tentang peranan dan tugas Pangkalan TNI AU Suryadarma yang berada di jajaran Koopsau I.  “Sebagai pangkalan Operasi juga mendapat tugas tambahan sebagai penyelenggara pendidikan Sekbang Helikopter “ Kata Dan Lanud.

Baca juga:  ADAKAN RAPAT PANITIA HUT KE-57 PIA AG DI WINGDIKUM

Selain Paparan dari Dan Lanud Suryadarma juga Pasis seskoau mendapatkan penjelasan dari Dandim Subang tentang peran dan Fungsi TNI Angkatan Darat dan diakhir dengan tanya jawab.

Hadir dalam acara tersebut Dan Wingdik Tekkal, Kapolres, dan pejabat Muspida lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel