Berita

Pasis Seskoau Kuliah Kerja I di Mabesau

Dibaca: 16 Oleh 14 Mar 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Asrena KSAU Marsda TNI Rodi Suprasodjo didampingi pejabat staf Mabesau lainnya baru-baru ini menerima kunjungan Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Pasis Seskoau) angkatan ke-49 dalam rangka Kuliah Kerja I di Mabesau, Cilangkap.

Kuliah kerja merupakan suatu kesempatan bagi perwira siswa untuk belajar dan mengaplikasikan teori dan pelajaran metodologi riset dengan melaksanakan survei dan riset lapangan secara nyata. Untuk mewujudkan “World Class Air Force”, sesuai tema yang diangkat Pasis Seskoau harus mampu mengumpulkan segala bentuk informasi yang nantinya dapat digunakan sebagai bahan masukan pelaksanaan seminar awal pendidikan, dengan harapan hasil akhir seminar tersebut dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan TNI AU.

Komandan Seskoau Marsda TNI Boy Syahril Qamar SE sebagai pimpinan Pasis mengharapkan, Pasis Seskoau sungguh-sungguh berkonsentrasi dan memfokuskan diri dalam menggali informasi sehingga dari semua data yang terkumpul dapat dijadikan bahan masukan untuk mewujudkan prajurit TNI AU yang profesional dan memantabkan organisasi Angkatan Udara.

Perwira Siswa Seskoau A-49 tahun pelajaran 2012 berjumlah 130 orang Pasis terdiri dari 118 Pasis TNI AU termasuk satu Pasis Wara, 2 Pasis TNI AD, 2 Pasis TNI AL dan 8 Pasis dari manca Negara yaitu Amerika Serikat, Australia, Pakistan, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Srilangka dan Thailand masing-masing satu Pasis.

Baca juga:  Dukung Program PSBB Kota Ambon, Jajaran Satpom Lanud Pattimura Ikut Patroli Gabungan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel