Berita

PASIS SESKOAU SELESAI KULIAH KERJA III DI KALBAR

Dibaca: 5 Oleh 06 Agu 2010Tidak ada komentar
PASIS SESKOAU SELESAI KULIAH KERJA III DI KALBAR
#TNIAU 

Setelah 3 hari melaksanakan Kuliah Kerja III di Provinsi Kalimantan Barat yaitu dari tanggal 3 s.d. 5 Agustus 2010, Kamis (5/8) sekitar pukul 14.00 WIB  rombongan pasis Seskoau sebanyak 90 personel yang terdiri dari kelompok pembimbing, pendukung dan Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan Ke-47 yang dipimpin langsung oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Ign. Basuki meninggalkan Lanud Supadio untuk kembali ke Kampus Seskoau Lembang. 

Selama di Kalbar Pasis Seskoau melaksanakan kunjungan ke PT. Steadfast Marine, kantor Gubernur Kalbar, Kodam XII/Tpr, PT. Pertamina Depot Pontianak, Polda Kalbar dan Perum Bulog Divreg, Pontianak.  Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut, Gubernur Kalbar mengadakan jamuan makan malam di Pendopo Gubernur pada tanggal 3 Agustus 2010 malam hari yang diikuti oleh Pasis Seskoau beserta rombongan, pejabat Lanud Supadio dan segenap tamu undangan. 

Komandan Lanud Supadio dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Operasi  Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean yang didampingi oleh Komandan Satuan dan para Kasi turut mengantarkan pelepasan Pasis Seskoau beserta rombongan di Apron Lanud Supadio.  Bukan itu saja, sepasang barongsaipun ikut melepas keberangkatan Danseskoau beserta rombongan.

Baca juga:  Penerbang Iwj Uji Kemampuan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel